Resep menu harian yang lezat dan nikmat

Resep menu harian yang lezat dan nikmat. Inilah resep masakan untuk menu harian yang rasanya lezat dan nikmat saat anda kebingunan harus menyediakan menu masakan apa ya untuk hari ini. Sebenarnya bunda dan remaja putri sekalian tidak perlu bingung sebab kita mempunyai berbagai jenis masakan dan menu menu istimewa yang tergabung dalam resep masakan indonesia yang bukan saja enak namun juga mudah cara penyajiannya.

Sebagai saran menu masakan yang cukup terkenal dan telah berusia ratusan tahun dan merupakan salah satu resep asli bangsa kita yakni opor ayam yang bisa dikonsumsi oleh seluruh keluarga anda baik yang masih anak anak hingga para pini sepuh. Cita rasanya cukup lezat dengan bumbu bumbu asli hasil alam indonesia.

Jika anda sudah terbiasa dan mulai bosan, jangan bingung masih cukup banyak, dan kali ini masih menggunakan bahan utama yang sama yakni daging ayam. Tidak ada salahnya jika mencoba untuk memasuki resep daerah lain selama masih termasuk dalam khasanah nusantara. Resep kali ini juga sangat pas untuk menu istimewa saat ada hajatan keluarga misalnya seperti ayam rica rica yang merupakan resep pedas khas indonesia.

menu harian yang lezat


Ayam goreng rica rica berasal dari manado sulawesi yang sangat terkenal karena kelezatannya. Namun demikian kadang kadang kita suka repot dan ingin yang praktis praktis saja. Ada sih resep ayam tradisional yang sangat mudah membuatnya dan berasal dari sekitar candi kalasan, nah masakan apa itu, tidak lain adalah resep ayam goreng kalasan dengan cita rasanya yang komplit dan enak juga.

Masih menggunakan daging ayam, maka saat ini mulai banyak bermunculan aneka jenis masakan yang merupakan kreasi baru dari masakan yang sudah ada, salah satunya yakni ayam suwir, kita tahu bahwa daging ayam yang di suwir suwir ini merupakan cara penyajian masakan soto ayam pada umumnya, namun olahan yang satu ini juga mengunakan suwiran ayam tersebut. Bahkan bisa dibilang cara membuat ayam suwir cukup gampang karena bahan bumbunya juga sederhana dan mudah di cari.

Namun dengan menu yang berat berat juga kadang kurang bisa menghabiskan masakan yang banyak dan kadang masih ada yang kurang. Resep alternastif tentunya tetap bisa menjadikan rasa lapar yang tidak terkira dan cukup sesuai dengan daerah kita yang panas. Sayur asem pan saat tibanya makan siang, penting diketahui bahwa bumbu sayur asem sangat sederhana dan murah harganya dengan bahan sayuran yang dapat disesuaikan.

Masakan sudah siap, maka tentunya tinggal membuat nasi putihnya. leluhur kita cukup banyak mempunyai resep nasi paling enak dengan berbagai macam rasa. Sehingga banyak p[ilihan dalam hal menyajikan nasi. Namun demikian diantara resep nasi yang cukup banyak peminatnya adalah nasi kuning. Meskipun cukup sederhana paling tidak anda mesti beberapa kali mencobanya, sebenarnya sih cara membuat nasi kuning cukup mudah hanya memerlukan kebiasaan saja.

Sekali waktu tentunya tidak ada salahnya untuk merogok kocek lebih dalam untuk menyajikan masakan yang cukup lezat. Meskipun merupakan resep masakan daerah namun resep yang satu ini cukup lezat. tongseng merupakan resep daerah jogja maupun kota betawi, meskipun beda daerah namun resepnya tidak jauh berbeda, yang jelas bumbu tongseng kambing sederhana dan mudah di beli di pasar.

Sebagai pelengkap masakan dan menu sehari hari, rasanya kurang pas jika tidak ada sambal yang enak dan menantang untuk menambah makanan anda.